Skip to content

Resep Obat Tradisional Terapi Sari Buah

July 5, 2010
Resep Obat Tradisional Terapi Sari Buah terdapat nutrisi yang sangat tinggi ideal untuk memelihara kekebalan supaya tetap terjaga dan menghindarkan dari dingin, influenza , dan infeksi lainnya. Para pemakai obat tradisional jus sari buah mengakui bahwa terapi sari buah dapat juga menurunkan tekanan darah, memperbiki keadaan kulit, dan memperlancar masalah pencernaan. Meskipun demikian  bukti ini tidak dapat digunakan sebagai dasar yang kuat untuk menyimpulkan manfaat obat tradisional sari buah. Sebagai tambahan, terapi sari buah adalah suatu bantuan yang bagus didalam “detoxification” cara hidup, dan sering digunakan selama diet pembersihan untuk mendeteksi penyebab suatu alergi .
Penyulingan obat tradisional sari buah dari buah buahan dan sayur sayuran menghasilkan suatu cairan yang kaya akan gula, tajin, vitamin, dan mineral. Tetapi massanya rendah dengan kata lain konsentrasi cairan itu berisi hampir semua nutrisi dari pabrik tanpa dinding sel yang berserat yang pada awalnya hanya berisi bahan bahan tersebut. obat tradisional Sari buah di gunakan dalam dua arah : sebagai suplemen untuk diet normal atau sebagai pengganti makanan padat (puasa sari buah) kebanyakan di lakukan sendiri, walaupun kekeliruan dokter ada kalanya tetap ada.
Terdapat sebagai kombinasi terapi sari buah. Tentu saja, munculnya sejumlah buku resep obat tradisional sari buah mencerminkan terus meningkat ketenaran terapi jenis ini. sejak sari buah kebanyakan dibuat bentuk cairan, sari buah tersebut dapat di campur dengan berbagai cara yang jarang anda lakukan dengan makanan padat. Sebagai contoh, pengkombinasian sayur sayuran dan buah buahan sangat umum di dalam terapi obat tradisional sari buah, walaupun tidak bijaksana untuk mencampur asam dari sari buah jeruk lemon, denga jenis buah jeruk lainnya. Zat asam tersebut (acid) dapat membekukan beberapa cairan, dan yang terbaik adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional sari buah itu secara terpisah. Hampir semua buah buahan dan kebanyakan sayuran dapat dibuat sari buah/jus. Beberapah sayuran seperti asparagus , brokoli, kembang kol, dan squash menghasilkan sari buah yang panhit. Bagi banyak orang bukan merupakan manfaat yang terdapat di dalamnya. Cara paling mudah dan yang paling cepat untuk menyuling sari buah ini dari produk manapun dengan mesin sari buah yang jual di pasasaran. Pada saat ini di gunakan salah satu dari dua mekanisme yaitu
Centrifugal Force : jenis mesin ini memotong sayur mayur dan buah buahan kedalam potongan kecil dan kemudian memutarnya dengan kecepatan tinggi, cairan di suling oleh centrifugal force dengan putaran yang menyerupai putaran mesin pencuci.
Tritutator : mesin sari buah ini menghaluskan dan memotong buah buahan dan sayur sayuran menjadi sebuah kumpulan cairan yang basah. Cairan kemudian di tekan keluar oleh sebuah pompa hidrolik atau beberapa tekanan mekanik lain. Dlam proses ini menyingkapkan bubur dengan lebih sedikit udara dan kemudian mempertahankan nutrisi agar tetap utuh. Para terapi merekomendasikan minuman obat tradisional sari buah segara setelah dibuat, karena sejak sari buah mentah, tidak terjaga sangat mudah terjadi rusak. Kotak dengan apapun seperti cahaya seperti cahaya, panas, atau udara, mulai menyebabkan suatu proses oksidasi yang cepat yang cepat menyebabkan kerusakan nutrisi. Meskipun demikian, anda dapat menyimpan sari buah untuk sampai pada dua hari jika anda menyimpannya sama dinginnya seperti dalam suhu 35 – 39 Fahrenheit tanpa membekukannya.

Para terapi obat tradisional sari buah mendukung bahwa penggunaan sari buah hanya buat puasa untuk membersihkan dan memanjaan badan. Puasa seperti itu juga merupakan cara yang baik untuk mendeteksi suatu alergi makanan yang tak terduga. Jika anda mengalami suatu peningkatan gejala kronis selama puasa sari buah, hal itu disebabkan oleh suatu item di diet reguler anda peninjauan ulang makanan anda satu demi satu setelah puasa sesegera mungkin dengan mengidentifikasikan penyebabnya. obat tradisional Sari buah juga dapat menyediakn beberapa nutrisi jika anda tidak mampu mengonsumsi makanan padat, sebagai contoh jika anda sedang dalam perawatan chemotherapi kanker atau mempunyai penyakit keras. Sari buah sangat baik sebab lebih mudah di konsumsi dan di cerna dibanding makanan padat, sekalipun begitu masih menyediakan banyak nutrisi yang diperlukan.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: