Skip to content

Tongkat Ali

July 1, 2010

Pernahkah Anda mengidamkan suplemen herbal yang bisa memenuhi semua kebutuhan jasmani Anda? Suplemen yang akan menciptakan tubuh yang bugar, stamina luar biasa, sekaligus meningkatkan kemampuan seksual Anda.batang-tongkat-ali.gif

Tidak ada lagi yang dapat mewujudkannya selain TONGKAT ALI. Tingkatkan STAMINA dan KEMAMPUAN SEKSUAL Anda sekarang juga! TONGKAT ALI sangat aman dikonsumsi dan sudah didukung oleh berbagai penelitian ilmiah sehubungan dengan manfaatnya.

Apa Saja Khasiat Tongkat Ali?

Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.

Berikut beberapa alasan utama mengapa herbal Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

  • Satu-satunya herbal khusus pria terlengkap
  • Membentuk dan memperindah otot
  • Meningkatkan energi fisik dan seksual
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh
  • Membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Mengatasi impotensi
  • Menambah kepercayaan diri
  • Benar-benar aman dan tanpa resiko!

Sejak masa lalu Tongkat Ali telah digunakan sebagai herbal peningkat gairah seksual dan untuk mengobati berbagai disfungsi seksual dalam pengobatan tradisional. Dan kini para ilmuwan juga mendapati keampuhannya dalam mengobati disfungsi seksual. Ada begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk menunjukkan bahwa Tongkat Ali paten dalam meningkatkan kemampuan seksual dan kejantanan.

Tigapuluh pria sehat dengan kisaran umur 31-52 tahun diberi 2 kapsul Tongkat Ali setiap hari selama 3 minggu. Dilaporkan performa mereka di ranjang meningkat—ereksi lebih kuat dan dalam beberapa kasus bertahan lebih lebih lama. Secara keseluruhan, mereka merasa lebih jantan. — Dr. Ismail Tambi, The Singapore Straits Times, Feb 2003

Dalam penelitian awal di Pusat Riset Reproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia, 30 pria yang sudah menikah berusia 31-52 tahun mengkonsumsi Tongkat Ali secara rutin selama 3 minggu berturut-turut. Wawancara menunjukkan bahwa 48 persen merasa bugar, aktif, dan bertenaga, dan 40 persen merasakan pertambahan gairah seksual. — Dr. Simon Chua, Departement of Pharmaceutical Sciences, Wayne State University

Diperkirakan Tongkat Ali bisa menghambat umpan balik negatif ke hipotalamus dan kelenjar pituitary sehingga tubuh terus memproduksi testosteron dalam jumlah yang lebih besar. — Dr. James Stoxen, University of Illinois, Chicago

Dari pengamatan yang dilakukan atas khasiat afrodisiaknya maka dapat diungkapkan bahwa Tongkat Ali adalah suplemen herbal terbaik dari semua herbal dengan fungsi sejenis dalam meningkatkan performa pria secara menyeluruh. Beberapa publikasi yang didasarkan pada penelitian ilmiah dan ulasan medis juga menyingkapkan bahwa Eurycoma Longifolia efektif dalam meningkatkan kekuatan dan ukuran otot.

Mengapa Tongkat Ali Lebih Baik?

Kebanyakan produk lain hanya berfokus pada suatu kelemahan spesifik, sedangkan Tongkat Ali merupakan satu-satunya herbal yang diketahui memiliki manfaat dalam berbagai area. Sebagai herbal, Tongkat Ali digunakan sebagai tanaman obat tunggal dan juga merupakan komponen utama dalam beragam obat-obatan herbal untuk mengobati berbagai penyakit seperti malaria, menyembuhkan kanker, meningkatkan fungsi seksual pada pria, membantu membesarkan otot dan dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh.

Sebagai obat herbal, Tongkat Ali tidak memiliki efek samping yang didapati pada obat-obatan lain yang mengandung bahan kimia. Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji ketoksikan menunjukkan bahwa Tongkat Ali aman untuk dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi. Ini menjadikan Tongkat Ali obat herbal yang serba guna dan tak tertandingi.

Bagaimana Cara Kerja Tongkat Ali?

Herbal Tongkat Ali bekerja dengan meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Ini berbeda dengan testosteron buatan seperti steroid anabolik dan berbagai obat kuat kimia lainnya. Testosteron buatan menyebabkan reaksi negatif dari kelenjar pituitary dan hipotalamus, dua kelenjar tersebut mengeluarkan berbagai hormon yang mengirim sinyal ke sel-sel Leydig dan sel-sel lain yang melakukan sintesa testosteron untuk menghambat produksi testosteron. Ini akan menyebabkan penyusutan ukuran alat vital pria—terutama di bagian testis. Istilah medis resmi untuk kondisi ini adalah atropi testikular.

Cara kerja Tongkat Ali sama sekali bertolak belakang dengan testosteron buatan. Pada dasarnya, Tongkat Ali mempercepat produksi testosteron dengan menghambat umpan balik reaksi negatif testosteron. Tongkat Ali bekerja sedemikan rupa sehingga peningkatan tingkat testosteron dalam tubuh tak berpengaruh pada kelenjar hipotalamus dan kelenjar pituitary. Oleh karena itu, kedua kelenjar tersebut tidak mengirimkan sinyal apa pun untuk menghentikan sintesa testosteron. Sehingga tubuh akan dibanjiri oleh hormon testosteron yang akan meningkatkan gairah dan fungsi-fungsi organ-organ seksual.

Silakan lihat disini

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: